Dampak-dampak dari radiasi handphone

Posted on 28 Juni 2011. Filed under: Peduli Sehat, Radiasi Alat Elektronik |


Dampak-dampak Handphone ada beberapa teorinya yang menyebutkan kalau bahaya-bahaya yang ditimbulkan oleh radiasi Handphone contohnya:

• Memanaskan Otak dan Kulit
• Risiko Terkena Kanker
• Kerusakan Sistem Pertahanan Tubuh dan DNA
• Bayi Cacat
• Peningkatan Tekanan Darah
• Penyakit Alzheimer’s, Multiple Sclerosis & Parkinson’s
• Jantung dan Batu Ginjal
• Penurunan Gairah Sex, Rasa Terbakar dan Kelelahan
• Racun Dari Tambalan Gigi
• Sakit Kepala, Pusing-Pusing, Kehilangan Konsentrasi

Nahh.. banyakkan pengaruhnya apalagi ada seorang ibu yang bilang kalau saat dia sedang hamil muda, ia sering menyimpan Handphone yang sedang aktif di saku celananya selama berbulan-bulan, gak lama setelah itu ia keguguran.

Ane dapat artikel, yang menjelaskan,. ada orang yang pernah melakukan percobaan seperti ini :

pertama taruh 2 Handphone diantara sebuah telur seperti ini ;

lalu lakukan panggilan antara 2 Handphone tersebut selama 45 menit sampai 1 jam, taukah apa yang akan terjadi setelah itu? telur akan matang

Sumber : Forum.Vivanews.com

Make a Comment

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Dampak-dampak dari radiasi handphone”

RSS Feed for Kampanye Sehat Comments RSS Feed

ngeri banget…tapi hape dah jadi kayak kebutuhan….susah nih…

itulah kenapa ada handfree…… :) ternyata banyak banget hal sepele yang belum kita ketahui ya.. . . . . .

My Blog :

http://virmansyah.wordpress.com

http://www.kuliahku.co.tv

yup betul sekali…jadi mengerikan tapi handfree aja tidak cukup….


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: